26 Juni 2014

TULISAN : PILPRES 2014

Pilpres tahun ini diadakan pata tanggal 9 juli 2014. dua kandidat pasangan yang saat ini sama-sama berkampanye mencari dukungan yaitu prabowo-hatta vs jokowi-jk.
mengingat pentingnya memilih salah satu dari mereka untuk 5 tahun kedepan, yaa berusaha untuk tidak salah pilih yaa ..

sebenarnya kalau untuk memilih preseiden dan wakil presiden tentu rakyat indonesia memilih pasangan yang mengedepankan kepentingan rakyat yaa. Yang membuat rakyat merasa sejahtera, aman , damai tentunya.
sempat saya menonton debat capres dan cawapres di salah satu stasiun TV. kedua pasangan capres dan cawapres ini mempunyai visi-misi yang bagus namun tetap saja ada plus minus nya.

dalam debat mengenai prekonomian jelas capres "x" sangat mengerti apa yang rakyat indonesia butuhkan, begitu banyak janji-janji cawapres "x" untuk prospek kedepannya. namun capres "y" pun tidak mau kalah.

sampai saat ini saya belum bisa menentukan siapa yang akan saya pilih di tanggal 9 juli nanti. namun jelas saya berharap untuk siapa saja yang nantinya menjadi presiden dan wakil presiden mengutamakan kepentingan rakyat, brantas korupsi sehingga indonesia menjadi negara yang maju.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar