21 Maret 2014

Tulisan 1 Alasan Masuk Universitas Gunadarma

A. Alasan Masuk Universitas Gunadarma
Saya memang tidak mencoba masuk universitas negeri sebelumnya. karena orangtua menginginkan saya untuk berkuliah yang tidak terlalu jauh dari rumah. Saya pun survei ke beberapa kampus di Kota Bekasi, akhirnya sampai di Universitas Gunadarma untuk mencari informasi , akhirnya orangtua menyetujui agar saya berkuliah disana. Karena Akreditasinya yang bagus, dan tidak jauh dari rumah.

B. Alasan Memilih Jurusan Akuntansi
Di Universitas Gunadarma. Saya mengambil jurusan akuntansi, memang sangat bertolak belakang dengan jurusan yang saya ambil waktu di SMA yaitu IPA. karena awalnya impian Orangtua saat masih duduk dibangku SMA mengambil jurusan dibidang Kesehatan. Namun saat mendekati Ujian Nasional, saya suka iseng mengerjakan soal-soal  jurusan IPS yang ada di modul UN. dari sejak itu saya mulai tertarik untuk membaca buku-buku kepunyaan Orangtua yang kebetulan dulu kuliah mengambil jurusan Akuntansi. sejak saat itu saya sharing dengan keluarga untuk mengambil jurusan tersebut dan akhirnya orangtua pun menyetujui.

C. Kesan Selama Di Universitas Gunadarma
- suka
mata kuliah yang ada digunadarma sangat berbeda dari kampus lain, karena walaupun mengambil jurusan akuntansi tetap diberikan pelajaran tentang sistem-sitem berbasis komputer.
selain itu banyak hal yang saya terima selama di universitas gunadarma. dari mata kuliah dari yang mudah sampai yang tersulit, dosen-dosen yang berkualitas, teman-teman yang seru, dan pelajaran hidup lainnya. Terimakasih untuk pelajaran-pelajarannya dosen-dosen, sahabat-sahabat dan 'teman terbaik' selama kuliah di universitas ini.

- duka
saat awal masuk ternyata setiap harinya mendapatkan kampus yang berbeda-beda dari mulai kalimalang, kalimas dan kemang. namun karena sudah terbiasa hal itu bukan menjadi beban karna banyak hal yang membuat saya bersemangat kuliah walaupun berpindah kampus salah satunya impian cepat lulus agar bisa membahagiakan orangtua. 

mungkin itu saja yang dapat saya tulis, kurang lebihnya mohon maaf. terima kasih














Tidak ada komentar:

Posting Komentar